BAGAIMANA MENJADI PENASIHAT PERJALANAN MEWAH

BAGAIMANA MENJADI PENASIHAT PERJALANAN MEWAH

Jadi Anda telah memutuskan untuk bergabung dengan industri perjalanan. Selamat – Anda sedang menuju pekerjaan terbaik di dunia! Karier sebagai penasihat perjalanan mewah tidak hanya sangat bermanfaat, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk berkeliling dunia. Plus, dengan basis klien yang kuat dan kerja keras selama beberapa tahun membangun bisnis, penasihat yang sukses dapat menghasilkan enam angka dengan melakukan apa yang mereka sukai!

Jadi, bagaimana menjadi agen perjalanan mewah (atau Penasihat Perjalanan seperti yang sering kami katakan)? Teruslah membaca, dan kami akan memandu Anda melewatinya!

LANGKAH 0: Pastikan ini benar-benar yang ingin Anda lakukan

Di atas kertas, Travel Advisor yang mewah terlihat seperti pekerjaan yang glamor. Pergi ke resor terbaik, menjadi yang pertama melihat hotel baru, dan menjelajah ke tujuan yang kebanyakan orang hanya bisa impikan adalah hal yang luar biasa.

Tapi apa yang kebanyakan orang tidak lihat adalah panggilan telepon jam 3 pagi dari klien yang memutuskan untuk meninggalkan Paris sekarang juga. bukannya dalam 3 hari, dan dengan demikian akan tiba di London lebih awal dan menuntut untuk tetap memiliki suite 3 kamar tidur yang menghadap ke Kensington Garden, apakah tersedia atau tidak.

Itu mungkin berlebihan (atau hanya puncak gunung es dalam beberapa kasus), tetapi Travel Advisor harus siap siaga 24/7—di mana pun mereka berada atau hari apa. Pertimbangkan 5 hal ini sebelum Anda menyerahkan pemberitahuan dua minggu Anda dan mengubah karier menjadi penasihat perjalanan mewah.

Masih siap untuk bergabung dengan barisan kami? Lanjutkan ke Langkah 1

LANGKAH 1: Putuskan apakah Anda membutuhkan pelatihan

Jawab tiga pertanyaan ini:

> Apakah Anda memiliki pengalaman sejati merencanakan perjalanan? (Kami berbicara bahwa Anda adalah perencana layanan lengkap untuk teman dan teman teman Anda.)
> Sudahkah Anda bepergian secara ekstensif dan mengetahui beberapa destinasi di dalam dan luar negeri?
> Apakah Anda memiliki jaringan besar teman, keluarga, dan kontak dengan sarana dan keinginan untuk bepergian?

Jika jawaban Anda YA untuk semua ini, Anda mungkin siap untuk memulai karir Anda sebagai penasihat perjalanan atau kontraktor independen di agen tuan rumah (pelajari apa itu agen tuan rumah dan mengapa Anda membutuhkannya).

Jika jawaban Anda TIDAK untuk semua ini, Anda perlu lebih banyak pelatihan. Anda dapat berpartisipasi dalam program mentoring selama setahun yang mengajarkan Anda semua yang perlu Anda ketahui! (Pelajari lebih lanjut tentang Program Mentoring Brownell yang terkemuka di industri di sini!)

LANGKAH 2: Tentukan agensi mana yang akan Anda ikuti

Tentukan agensi mana yang akan Anda ikuti

Travel Advisor yang mewah membutuhkan jaringan pemasok perjalanan di seluruh dunia untuk memastikan bahwa klien mereka diperlakukan seperti VIP dan mendapatkan fasilitas dan manfaat tambahan—cara yang pasti untuk membuat klien memesan dengan Anda daripada secara langsung. Dengan bergabung dengan agen mapan, Anda segera memiliki koneksi dan pengenalan nama yang memastikan panggilan balik dari manajer umum untuk mengisi properti luar biasa yang kosong.

A. Sejajarkan diri Anda dengan agensi yang merupakan bagian dari konsorsium

Bergabung atau bekerja dengan agensi yang merupakan bagian dari konsorsium, seperti Virtuoso, adalah kuncinya. Anda akan dapat membuka fasilitas eksklusif yang menambahkan banyak nilai pada perjalanan klien Anda, dan Anda akan yakin mengetahui bahwa semua hotel telah diperiksa secara menyeluruh dan klien Anda berada di tangan yang tepat. Plus, Anda akan memiliki akses ke pelatihan dan perjalanan pendidikan.

B. Teliti bagaimana komisi dan biaya bekerja

> Bagaimana model komisinya?
> Berapa persentase komisi rata-rata?
> Apakah Anda akan membayar biaya tahunan?
> Apakah klien akan membayar biaya untuk layanan Anda?

C. Cari tahu apa yang Anda perlukan dari agensi Anda

> Apakah Anda memerlukan akuntansi, pemasaran, dan dukungan teknis? Apakah mereka akan menyediakannya?
> Apakah Anda akan menjadi bagian dari keluarga Penasihat yang berbagi informasi dan saling membantu? Atau apakah Anda hanya akan berada di agensi yang memungkinkan Anda menggunakan nama itu tetapi Anda akan bekerja di pulau Travel Advisor Anda sendiri?
> Apakah agensi merupakan bagian dari program mitra pilihan seperti Ritz-Carlton STARS atau Mitra Pilihan Four Seasons?
> Apakah lembaga tersebut akan memberikan kesempatan pelatihan?

Persempit ke beberapa agensi, dan mulai penelitian tingkat mendalam Anda. Hubungi Penasihat di agensi tersebut, hubungi Virtuoso, gunakan google—apa pun itu, kerjakan pekerjaan rumah Anda. Setelah Anda mengetahui agensi yang terbaik untuk Anda, ikuti proses mereka untuk bergabung dengan tim…lalu lanjutkan ke langkah berikutnya!

LANGKAH 3: Dapatkan online

Bangun situs web dan halaman media sosial, dan kembangkan kehadiran online Anda. Saat ini, semua orang suka melakukan pencarian online untuk informasi lengkap yang cepat, dan Anda ingin memastikan Anda muncul. Berkomitmen untuk memulai dan memelihara blog perjalanan, meskipun Anda hanya memposting sebulan sekali. Anda akan dapat memasarkan diri sendiri, dan memberi tahu klien potensial tentang Anda.

Info lainnya : Tempat Wajib Dikunjungi Untuk Traveling Mewah

Tidak yakin tentang media sosial? Rangkullah karena itu di sini untuk tinggal. ROI media sosial adalah Anda akan tetap berada di sini dalam 6 tahun. Anda akan dapat terhubung dengan klien serta orang lain di industri ini!

Anda mungkin juga suka...